Home » Gresik » Hukum Gresik » Remaja Gresik Mesum Massal di Hulaan Menganti

Remaja Gresik Mesum Massal di Hulaan Menganti

remaja gresik mesum 300x150 Remaja Gresik Mesum Massal di Hulaan Menganti

radar gresik

Remaja Gresik Mesum Massal di Hulaan Menganti. Kota Santri Gresik kembali tercoreng dengan ulah nakal oknum pasangan remaja dalam berpacaran. Kawasan wisata Sahabat Anda, bekas kolam renang di Desa Hulaan Kecamatan Menganti, berubah menjadi arena mesum massal. Ironisnya, sebagian besar pasangan yang melakukan hubungan suami istri di tempat itu masih menyandang status pelajar.

Aksi asusila itu diketahui dari video yang direkam oleh seorang warga yang geram dengan perilaku Remaja Gresik Mesum . Ada lima rekaman yang menggambarkan hubungan intim dilakukan oleh para pasangan muda-mudi di bekas kolam renang itu. Rata-rata pasangan yang melakukannya masih berusia belasan tahun. Bahkan, beberapa diantaranya masih mengenakan seragam.

Dalam rekaman itu diketahui Remaja Gresik Mesum melaksanakan hajat tidak tanggung-tanggung. Ada yang melakukan di selasar atau lorong menuju kolam renang, gazebo mirip warung lesehan, serta bekas kantin. Mereka tanpa sungkan berbuat asusila layaknya suami istri tanpa penutup ruangan dan tanpa sehelai benang yang melekat di tubuhnya.

Rekaman diambil pada Minggu siang memperlihatkan ada lima pasang remaja yang sedang asyik beradegan 17 tahun ke atas. Warga yang memegang kamera HP menelisik ke tiap gazebo. Dalam rekaman itu terlihat sikap cuek dan acuh tak acuh terhadap orang di sekitar. Itu terjadi ketika adegan mesum diambil mereka tidak mempedulikan. Sebaliknya mereka tetap melakukan aksi nakalnya bersama pasangannya.

Adegan terhenti ketika warga mendekati dan menggertaknya. Menyadari ada orang yang menegur, terlihat pasangan Remaja Gresik Mesum tersebut gugup. Saat ditanya asal usulnya, salah seorang remaja menyebut dirinya berasal dari Benjeng. Dia bersama kekasihnya yang masih duduk di kelas X sebuah SMA, karena saling mencintai. Sementara remaja wanita terlihat marah dan mengatakan, mengapa hubungan mereka diganggu. “Wong sama-sama mudanya aja lho pak kok pakai shotingshotingan,” keluh remaja wanita.

Sementara di tempat lain hal serupa juga terjadi. Bahkan ada pasangan Remaja Gresik Mesum yang melaksanakan hajatnya diatas rumput beratap rimbunan pohon Mangga. Bisa jadi aksi mereka leluasa karenapihak pengelola memang khusus menyediakan kawasan itu untuk berbuat mesum. Lokasi tempat wisata itu memang terkesan tersembunyi. Dari jalan raya menuju tempat itu berjarak sekitar 500 meter. Saat pertama kali memasukinya, petugas yang ada ditempat itu akan memberikan 2 tiket masuk.

Tiket tersebut masing-masing seharga Rp 4 ribu untuk tiket masuk, dan Rp 1.000 untuk tiket parkir. Tempat wisata itu memang jauh dari kata terawat. Banyak sekali rumput liar yang tumbuh di sanasini. Selain itu, beberapa tembok juga terlihat mengelupas catnya, dan beberapa bangunan sudah kosong karena tidak berfungsi, seperti stand makanan, ataupun musholla. Tidak hanya itu, juga terdapat beberapa bangunan yang menyerupai miniatur goa, yang letaknya memang agak tersembunyi. Di tempat-tempat tersembunyi itulah, biasanya mereka melakukan adegan mesum itu.

Berdasarkan pantauan Radar Gresik, setidaknya terdapat 5 orang pasangan muda-mudi Remaja Gresik Mesum yang melakukan hubungan suami istri di 5 titik yang berbeda. Sebagian besar berada di usia sekolah antara SMP hingga SMA. Pasangan-pasangan tersebut awalnya mencari tempat yang dirasa sepi. Selanjutnya, mereka berpelukan layaknya orang pacaran pada umumnya, hingga berlanjut pada hubungan badan.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Menganti AKP Ludiro mengaku jika dirinya sudah mendapatkan laporan mengenai seringnya lokasi itu dijadikan sebagai tempat mesum para muda-mudi. “Saat ini kami sudah menurunkan tim penyelidik, dan akan segera memanggil pengelolanya untuk kami mintai keterangan lebih lanjut,”papar Ludiro. Sedangkan Camat Menganti, Sutrisno juga mengatakan hal yang senada dengan Ludiro. Sutrisno berjanji akan segera mendatangi langsung tempat itu. “Mungkin besok (hari ini) saya akan datang ke sana,”janjinya. (jan/ris/RadarGresik/JPNN)

Kata Pencarian:

foto mesum anak sma (456),foto anak sma mesum (358),Foto mesum anak sekolah (345),gambar adegan mesum (301),foto sma mesum (276),foto anak sekolah mesum (224),foto remaja mesum (219),foto ngentot masal (214),Foto mesum remaja (188),foto mesum sma (183),gambar mesum pelajar (180),remaja mesum (159),download bokep abg gresik (130),foto pacaran mesum (124),mesum (119),video mesum mahasiswi gresik (109),gambar abg mesum (103),ngentot masal (96),gambar mesum anak sma (89),foto ngentot massal (88),foto smu mesum (81),foto ngentot anak remaja (80),Gambarmesum (80),Gresik mesum (75),gambar anak SMA mesum (68),Www abgmesum com (66),ngentot massal (63),poto abg mesum (61),gambar mesum anak sekolah (61),gambar remaja mesum (60),gambar anak sekolah mesum (59),Berita mesum (57),foto mesum anak remaja (57),foto mesum anak smu (54),gambar mesum abg (51),gambar sma mesum (51),www gambar mesum com (50),gambar mesum remaja (48),foto mesum di tempat umum (46),arena mesum (43),anak sekolah mesum (42),gambar ngentot masal (42),Poto mesum anak sekolah (41),foto abg mesum di tempat umum (40),Gambar mesum sma (39),foto abg pacaran mesum (38),foto anak abg mesum (36),foto ngentot di tempat sepi (36),foto abg mesum di sekolah (35),foto cewek mesum (34)
logo pintu Remaja Gresik Mesum Massal di Hulaan Menganti

Suarakan Pendapatmu

comments

About Berita Gresik & Jawa Timur

Gresik.co merupakan media berbagi informasi untuk tumbuh bersama kesadaran politik, ekonomi, dan budaya masyarakat Gresik. Bagi para pelaku usaha kecil dan menengah ataupun komunitas bisa beriklan gratis tanpa biaya apapun. Silahkan buat review usaha anda sebanyak 200 kata atau lebih disertai foto dan alamat usaha lalu kirim ke pesan facebook kami

21 comments

  1. wah wah… anak muda jaman sekarang, udah ngga punya akal rasional lgi -_-”
    sifat malu mereka sudah hilang, tindakan asusila udah merajalela…

  2. Sekarang kita berada di zaman alai, semua berubah menjadi alai atau berlebihan, tapi sebenarnya dari dulu juga yang namanya anak muda itu pasti tingkahnya sangat alai, apalagi dalam hal merayu sang pujaan hati.

    Banyak banget rayuan yang sangat lucu hingga benar-benar membuat wanita tersanjung, suatu rahasia umum juga kalau wanita itu sangat suka dibohongi, rayuan disini sifatnya penyedap, seperti royco atau sasa pada masakan.

    Misalnya :

    “Sayang, banyak gadis cantik di sana, tapi kamu yang paling cantik ..”.

    Hmmmmmmmmm, ini harus diteliti, apa benar begitu?

    “Sayang, aku selalu ingin berada di hatimu ..”.
    “Cintaku, kamu permatahatiku ..”.

    Ini yang terbaru :

    co : “Sayang, habis ini kita jalan-jalan yuk ..”.
    ce : “Kemana ..?”.
    co : “Menjalani sisa hidup kita ..”.

    hehehehe

    Ini satu lagi :

    co : “Dek, kita menikah yuk ..?”.
    ce : “Aku kan masih sekolah mas ..”.
    co : “Sabtu minggu kan libur, kita menikah saja hari sabtu ..”.

    ahahaha … kacau.

    Lalu bagaimana pernyataan putus asa seperti ini :

    “Ku tunggu jandamu ..”.

    Wou .. apa dia mendo’akan pacarnya jadi janda ?

    Terus yang ini bagaimana ?

    “Kutunggu kamu di pintu surga ..”.

    Hmmm, bagus sih, pabila di dunia tidak berjodoh ya mereka berharap bisa dipertemukan di surga nanti, tapi masalahnya sorga yang mana ?
    Apa dia tahu syarat-syarat masuk sorga?, bagaimana kalo dia justru masuk neraka, kan kasian di dunia gak ketemu eeee matinya malah nyemplung ke neraka.

    Ya udahlah, yang muda tetap semangat

  3. Itu semua (Asusila) terjd tdk lepas dr minimnya pendidikan Moral serta Masih mahalnya biaya pendidikan, dan akibat kemajuan tekhnologi yg tdk di imbangi oleh keimanan dan ketaqwaan (IMTAQ)

  4. Kita harus tegas lugas….mohon kepada bapak bupati dan segala jajaran otoritas yang berwenang dan berkompeten….dengan sangat menghimbau…pada jajaran kepolisian buser,,dsb..agar adakan sidak dan sapu bersih pelajar2 yang berbuat mesum..dan mengahncurkan dirinya..dan masa depannya…tersebut agar ditindak tegas kepada penyedia sarana..sarana wisata dan semacamnya…pelajar-pelajar tersebut langsung diadili dan penjara semuanya laki maupun wanita, agar merasakan dulu neraka dunia..(penjara) agar ada rasa jera dan pelajaran berharga bagi semua..

    demikian sudah sangat mendesak.
    terima kasih banyak kepada semua pihak yang segera dapat terpanggil untuk kemaslahatan umat..khususnya kaum muslimin dan muslimat umumnya dan wabil khusus GRESIK…bersih bermakna iman

    • Kita harus tegas lugas….mohon kepada bapak bupati dan segala jajaran otoritas yang berwenang dan berkompeten….dengan sangat menghimbau…pada jajaran kepolisian buser,,dsb..agar adakan sidak dan sapu bersih pelajar2 yang berbuat mesum..dan mengahncurkan dirinya..dan masa depannya…tersebut agar ditindak tegas kepada penyedia sarana..sarana wisata dan semacamnya…pelajar-pelajar tersebut langsung diadili dan penjara semuanya laki maupun wanita, agar merasakan dulu neraka dunia..(penjara) agar ada rasa jera dan pelajaran berharga bagi semua..

      demikian sudah sangat mendesak.
      terima kasih banyak kepada semua pihak yang segera dapat terpanggil untuk kemaslahatan umat..khususnya kaum muslimin dan muslimat umumnya dan wabil khusus GRESIK…bersih bermakna iman

  5. kiro2 onok seng nduwe link vidio gak?
    bakat yang terpendam.

  6. TUTUP !!!! DAN BONGKAR PAKSA TEMPAT TERSEBUT !!!!

  7. saya mohon pada bapak bupati atau perangkat desa yang ada di wilayah gresik untuk bertindak tegas akan perbuatan mesum untuk daerah gresik.karena sangat – sangat mengganggu dan meresahkan masyarakat.terutama di area wisata WBL,GOA MAHARANI dll….karena terdapat banyak hotel2 di daerah tersebut.dan mahon untuk lebih detil pemeriksaan terhadap para pengguna hotel tersebut untuk menunjukkan identitas secara lengkap.terutama yang datang secara berpasangan agar menunjukkan akta nikah.apabila pihak hotel tidak mau menyetujui aturan tersebut mohon kepada bapak bupati atau aparat keamanan/kepolisian agar bertindak tegas.terimakasih..

  8. Kami mhn para penegak hukum, tlg diwilayah kami dekat pantai pasir putih Delegang, wil.pangkah wetan seperti di lapangn sepak bolo yg tdk difungsikan, di tambak2 blk rumah, sering di jadikan ajang pesta sex yg dilakukan para adik2 pelajar, kami menghimbau untuk diadakan sidak ke tmpt2 tersut.

  9. Semoga cepat diselesaikan masalah masalah moral pelajar ini dan jangan sesekali memberikan peluang bejat seperti tempat sepi apalagi parkir, gresik harus bersih :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top