Home » Nasional » Hukum » Istri Fathanah: Laki Gue Sehari Bisa Booking 3 Perempuan

Istri Fathanah: Laki Gue Sehari Bisa Booking 3 Perempuan

Istri Fathanah: Laki Gue Sehari Bisa Booking 3 Perempuan. Sefti Sanustika mengamuk. Istri tersangka kasus suap impor daging sapi dan pencucian uang Ahmad Fathanah itu benar-benar marah dengan perempuan yang ada di depannya. Perempuan itu, Tri Kurnia Puspita pun ditoyornya dengan penuh emosi.

“Ngapain saja lu sama suami gua? Dapat apa lu?” bentak Sefti pada Nia, panggilan akrab Tri Kurnia. Selasa, 7 Mei 2013, Sefti melabrak Nia di rumahnya, Jalan Jagakarsa I, Jakarta Selatan.

Nama Kurnia atau akrab dipanggil Nia ini ramai dibicarakan setelah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita barang-barang mewah milik penyanyi dangdut itu, berupa mobil Honda Freed warna putih bernomor polisi B8 81LAA, gelang Hermes, serta jam tangan Rolex. Barang-barang itu disita lantaran diduga hasil pencucian uang yang dilakukan Fathanah.

Fathanah sekarang mendekam dalam tahanan karena tersangkut kasus suap daging sapi impor yang melibatkan Luthfi Hasan Ishaaq, anggota Komisi I DPR yang juga menjabat Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Usut punya usut uang haram yang diterima Fathanah dari hasil korupsi mengalir ke mana-mana, salah satunya ke Nia.

Sefti dan Nia sebenarnya sahabat karib. Keduanya sama-sama penyanyi dangdut. Mereka sering menyanyi bareng saat manggung di beberapa tempat. Sefti pulalah yang mengenalkan Nia pada Fathanah. Saking akrabnya, Sefti pun menganggap Nia sebagai saudaranya. Malah ia dan Nia sempat punya rencana bikin grup dangdut Trio Hijrah yang albumnya akan dibiayai Fathanah.

Maka begitu mendengar berita sang suami ada main dengan Nia, Sefti tidak bisa lagi menahan amarah. Kemarahannya semakin membara ketika tebersit kabar Nia sudah diperistri Fathanah. “Sebenarnya kalau lu nggak ngeladenin laki gua, gua nggak akan begini,” amuk Sefti.

“Laki gua emang gila perempuan. Dia kayak orang kesetanan kalau sama perempuan. Sehari bisa tiga kali ganti. Lu seharusnya nggak usah ngeladenin,” hardik perempuan yang baru saja melahirkan pada Maret lalu.

Nia yang dilabrak sang karib hanya bisa pasrah. Adik iparnya yang sedang hamil dan menemaninya pun tidak bisa berbuat banyak. Nia pun akhirnya mengakui ada main dengan Fathanah. Namun soal barang pemberian, ia bungkam. “Dia telah menikam saya dari belakang. Dia minta
maaf, menangis-nangis, ya cuma itulah senjata ampuh buat dia,” ucap Sefti.

Bagi Sefti, kabar kedekatan suaminya dengan Nia seolah menguatkan dugaannya selama ini. Sebab sebelumnya ia sempat curiga Fathanah ada hubungan khusus dengan karibnya itu. Ia pernah mendapati foto Nia di handphone milik sang suami. Karena kesal Sefti akhirnya membanting handphone itu.

Namun saat ditanya, Fathanah menampik ada hubungan dengan temannya. Fathanah berdalih foto perempuan yang ada di handphone itu adalah anaknya. Sementara Nia langsung menghilangkan jejak. Hingga akhirnya Sefti mendengar pengumuman KPK tentang barang-barang mewah yang disita dari Nia adalah hasil pemberian Fathanah. Untuk memastikan hubungan Fathanah dengan Nia, Sefti juga sempat bertanya langsung ke Fathanah di tahanan. Sang suami pun mengaku khilaf. (detik/majalah detik)

Kata Pencarian:

gadis jawa bugil (76),ahmad fatona (52),Selfi bugil (27),foto bugil selfi (25),jumlah istri luthfi hasan ishaaq (24),sefti sanutika (19),foto bugil sefti sanutika (16),sefti sanutika bugil (15),ahmad patanah (15),video mesum ahmad fathanah (10),foto selfi bugil (10),foto bugil selfi sanustika (9),video mesum fathanah (9),istri ahmad fatona (8),ayu azhari bisa di booking (7),ahmat fatona (7),kelakuan bejat pengikut nabi muhammad dan kelakuan bejat nabi sendiri lutfi hasan n ahmad fatona (7),wanita di sekeliling ahmad fatanah (6),Foto selfi istri fatanah (6),foto mesum ahmad fathanah (6),artis dangdut yang bisa dibooking (5),foto bugil selfi fatanah (5),selfi fathanah (5),wanita booking (5),ayu azhari bisa dibooking (5),selingkuhan ahmad fatona (5),sefti fatanah (5),jumlah istri ahmad fathanah (5),kekayaan ahmad fathanah (4),istri fathanah (4),foto selingkuhan ahmad fathanah (4),gambar gadis jawa bugil (4),Kasus patanah (4),poto bugil selfi (4),foto bugil istri fatona (4),istri ahmad fatanah (4),fatona (4),selfi istri fathanah (4),foto selfi istri fathanah (4),penyanyi dangdut yang bisa dibooking (4),foto bugil istri ahmad fatona (3),ahmat patanah (3),yhs-lavasoft (3),kasus ahmad fatanah dengan gadis gadis (3),selfi sanustika (3),ahmad fatanah kasus perempuan (3),penyanyi dangdut yg bisa di booking (3),istri ahmat fathanah (3),foto syur selfi istri fathanah (3),selingkuhan fathanah (3),ayu bugil sama patanah (3),istri polisi telanjang (3),foto bugil selfi patanah (3),foto selfi sanustika (3),berapa istri ahmad fathanah (3),berapa istri fathanah (3),peremouan disekitar ahmad fatona (3),foto selfi fatanah (3),Foto bugil selfi sanutika (3),selfi sanustika bugil (2),Selfi sanutika (2),foto bugil telanjang istri fatona (2),poto poto bugi istri ahmat fatanah (2),foto bugil selvy sanustika (2),foto cewek ahmad fatanah (2),foto telanjang sefti sanutika (2),foto cewek cantik bisa dibooking (2),foto telanjang selfi (2),Fhoto bugil sefti sanutika (2),foto bugil istri ahmad phatona (2),foto istri fatanah (2),foto telanjang selvy sanustika (2),selingkuhan ahmad fatanah (2),Selfibugil (2),Poto bugil istri ahmad patanah (2),selfi foto (2),foto hot syur mesum isteri orang selingkuh (2),Foto sby mesum sama istri (2),foto bugil selfi istri ahmad fathanah (2),patanah lagi bugil (2),foto bugil sama istri (2),sefti istri fatona (2),foto sefti istri patanah (2),foto seksi sefti sanutika (2),foto syur istri fatona (2),Foto syur Sefti sanutika (2),foto hot gadis fatona (2),pacar akmad fatona (2),foto bugil cew fatanah (2),foto pasangan selingkuh mesum (2),foto bugil selvy (2),poto artis sefti sanutika (2),foto syur selingkuhan Fatanah (2),perempuan ahmat fatanah (2),gambar istri fatanah bugil (2),kelakuan bejat pengikut nabi muhamad dan kelakuan bejat nabi sendiri lutfi hasan n ahmad fatona (2),gadis ahmad fatona (2),akhmad fatona (2),cewek bisa boking (2),vidio ahmat fatona (2)
logo pintu Istri Fathanah: Laki Gue Sehari Bisa Booking 3 Perempuan

Suarakan Pendapatmu

comments

About Berita Gresik & Jawa Timur

Gresik.co merupakan media berbagi informasi untuk tumbuh bersama kesadaran politik, ekonomi, dan budaya masyarakat Gresik. Bagi para pelaku usaha kecil dan menengah ataupun komunitas bisa beriklan gratis tanpa biaya apapun. Silahkan buat review usaha anda sebanyak 200 kata atau lebih disertai foto dan alamat usaha lalu kirim ke pesan facebook kami

One comment

  1. kok bisa sampai tertemabak? Main tembak rembakan yaaa?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top