Home » Nasional » Hukum » Istri Fathanah: Laki Gue Sehari Bisa Booking 3 Perempuan

Istri Fathanah: Laki Gue Sehari Bisa Booking 3 Perempuan

Istri Fathanah: Laki Gue Sehari Bisa Booking 3 Perempuan. Sefti Sanustika mengamuk. Istri tersangka kasus suap impor daging sapi dan pencucian uang Ahmad Fathanah itu benar-benar marah dengan perempuan yang ada di depannya. Perempuan itu, Tri Kurnia Puspita pun ditoyornya dengan penuh emosi.

“Ngapain saja lu sama suami gua? Dapat apa lu?” bentak Sefti pada Nia, panggilan akrab Tri Kurnia. Selasa, 7 Mei 2013, Sefti melabrak Nia di rumahnya, Jalan Jagakarsa I, Jakarta Selatan.

Nama Kurnia atau akrab dipanggil Nia ini ramai dibicarakan setelah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita barang-barang mewah milik penyanyi dangdut itu, berupa mobil Honda Freed warna putih bernomor polisi B8 81LAA, gelang Hermes, serta jam tangan Rolex. Barang-barang itu disita lantaran diduga hasil pencucian uang yang dilakukan Fathanah.

Fathanah sekarang mendekam dalam tahanan karena tersangkut kasus suap daging sapi impor yang melibatkan Luthfi Hasan Ishaaq, anggota Komisi I DPR yang juga menjabat Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Usut punya usut uang haram yang diterima Fathanah dari hasil korupsi mengalir ke mana-mana, salah satunya ke Nia.

Sefti dan Nia sebenarnya sahabat karib. Keduanya sama-sama penyanyi dangdut. Mereka sering menyanyi bareng saat manggung di beberapa tempat. Sefti pulalah yang mengenalkan Nia pada Fathanah. Saking akrabnya, Sefti pun menganggap Nia sebagai saudaranya. Malah ia dan Nia sempat punya rencana bikin grup dangdut Trio Hijrah yang albumnya akan dibiayai Fathanah.

Maka begitu mendengar berita sang suami ada main dengan Nia, Sefti tidak bisa lagi menahan amarah. Kemarahannya semakin membara ketika tebersit kabar Nia sudah diperistri Fathanah. “Sebenarnya kalau lu nggak ngeladenin laki gua, gua nggak akan begini,” amuk Sefti.

“Laki gua emang gila perempuan. Dia kayak orang kesetanan kalau sama perempuan. Sehari bisa tiga kali ganti. Lu seharusnya nggak usah ngeladenin,” hardik perempuan yang baru saja melahirkan pada Maret lalu.

Nia yang dilabrak sang karib hanya bisa pasrah. Adik iparnya yang sedang hamil dan menemaninya pun tidak bisa berbuat banyak. Nia pun akhirnya mengakui ada main dengan Fathanah. Namun soal barang pemberian, ia bungkam. “Dia telah menikam saya dari belakang. Dia minta
maaf, menangis-nangis, ya cuma itulah senjata ampuh buat dia,” ucap Sefti.

Bagi Sefti, kabar kedekatan suaminya dengan Nia seolah menguatkan dugaannya selama ini. Sebab sebelumnya ia sempat curiga Fathanah ada hubungan khusus dengan karibnya itu. Ia pernah mendapati foto Nia di handphone milik sang suami. Karena kesal Sefti akhirnya membanting handphone itu.

Namun saat ditanya, Fathanah menampik ada hubungan dengan temannya. Fathanah berdalih foto perempuan yang ada di handphone itu adalah anaknya. Sementara Nia langsung menghilangkan jejak. Hingga akhirnya Sefti mendengar pengumuman KPK tentang barang-barang mewah yang disita dari Nia adalah hasil pemberian Fathanah. Untuk memastikan hubungan Fathanah dengan Nia, Sefti juga sempat bertanya langsung ke Fathanah di tahanan. Sang suami pun mengaku khilaf. (detik/majalah detik)

Kata Pencarian:

gadis jawa bugil (76),ahmad fatona (52),Selfi bugil (27),foto bugil selfi (25),jumlah istri luthfi hasan ishaaq (24),sefti sanutika (19),foto bugil sefti sanutika (16),ahmad patanah (15),sefti sanutika bugil (15),foto selfi bugil (10),video mesum ahmad fathanah (10),video mesum fathanah (9),foto bugil selfi sanustika (9),istri ahmad fatona (8),kelakuan bejat pengikut nabi muhammad dan kelakuan bejat nabi sendiri lutfi hasan n ahmad fatona (7),ayu azhari bisa di booking (7),ahmat fatona (7),foto mesum ahmad fathanah (6),Foto selfi istri fatanah (6),wanita di sekeliling ahmad fatanah (6),foto bugil selfi fatanah (5),selingkuhan ahmad fatona (5),ayu azhari bisa dibooking (5),artis dangdut yang bisa dibooking (5),sefti fatanah (5),wanita booking (5),jumlah istri ahmad fathanah (5),selfi fathanah (5),foto selingkuhan ahmad fathanah (4),Kasus patanah (4),foto bugil istri fatona (4),foto selfi istri fathanah (4),kekayaan ahmad fathanah (4),selfi istri fathanah (4),gambar gadis jawa bugil (4),fatona (4),penyanyi dangdut yang bisa dibooking (4),istri fathanah (4),poto bugil selfi (4),istri ahmad fatanah (4),foto selfi sanustika (3),kasus ahmad fatanah dengan gadis gadis (3),peremouan disekitar ahmad fatona (3),ahmat patanah (3),foto bugil istri ahmad fatona (3),istri ahmat fathanah (3),foto syur selfi istri fathanah (3),ahmad fatanah kasus perempuan (3),selfi sanustika (3),penyanyi dangdut yg bisa di booking (3),yhs-lavasoft (3),selingkuhan fathanah (3),foto bugil selfi patanah (3),foto selfi fatanah (3),istri polisi telanjang (3),berapa istri fathanah (3),Foto bugil selfi sanutika (3),ayu bugil sama patanah (3),wanita simpanan ahmad fatanah (3),berapa istri ahmad fathanah (3),foto bugil selvy sanustika (2),foto hot syur mesum isteri orang selingkuh (2),selfi sanustika bugil (2),selfi foto (2),poto artis sefti sanutika (2),Selfi sanutika (2),Fhoto bugil sefti sanutika (2),foto telanjang selvy sanustika (2),foto bugil selvy (2),foto istri fatanah (2),foto telanjang selfi (2),selingkuhan ahmad fatanah (2),foto bugil telanjang istri fatona (2),Selfibugil (2),foto syur selingkuhan Fatanah (2),foto telanjang sefti sanutika (2),Foto syur Sefti sanutika (2),poto hot sefti istri patanah (2),foto cewek ahmad fatanah (2),foto bugil sama istri (2),patanah lagi bugil (2),Foto sby mesum sama istri (2),Poto bugil istri ahmad patanah (2),poto poto bugi istri ahmat fatanah (2),foto sefti istri patanah (2),pacar akmad fatona (2),sefti istri fatona (2),foto hot gadis fatona (2),foto bugil cew fatanah (2),foto pasangan selingkuh mesum (2),foto syur istri fatona (2),foto seksi sefti sanutika (2),foto bugil istri ahmad phatona (2),foto bugil selfi istri ahmad fathanah (2),perempuan ahmat fatanah (2),foto cewek cantik bisa dibooking (2),kasus pencucian ahmad fatona (2),ahmad fatannah (2),Ayu ashari bisa di booking (2),akhmad fatona (2)
logo pintu Istri Fathanah: Laki Gue Sehari Bisa Booking 3 Perempuan

Suarakan Pendapatmu

comments

About Berita Gresik & Jawa Timur

Gresik.co merupakan media berbagi informasi untuk tumbuh bersama kesadaran politik, ekonomi, dan budaya masyarakat Gresik. Bagi para pelaku usaha kecil dan menengah ataupun komunitas bisa beriklan gratis tanpa biaya apapun. Silahkan buat review usaha anda sebanyak 200 kata atau lebih disertai foto dan alamat usaha lalu kirim ke pesan facebook kami

One comment

  1. kok bisa sampai tertemabak? Main tembak rembakan yaaa?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top