Home » Nasional » Hukum » Istri Fathanah: Laki Gue Sehari Bisa Booking 3 Perempuan

Istri Fathanah: Laki Gue Sehari Bisa Booking 3 Perempuan

Istri Fathanah: Laki Gue Sehari Bisa Booking 3 Perempuan. Sefti Sanustika mengamuk. Istri tersangka kasus suap impor daging sapi dan pencucian uang Ahmad Fathanah itu benar-benar marah dengan perempuan yang ada di depannya. Perempuan itu, Tri Kurnia Puspita pun ditoyornya dengan penuh emosi.

“Ngapain saja lu sama suami gua? Dapat apa lu?” bentak Sefti pada Nia, panggilan akrab Tri Kurnia. Selasa, 7 Mei 2013, Sefti melabrak Nia di rumahnya, Jalan Jagakarsa I, Jakarta Selatan.

Nama Kurnia atau akrab dipanggil Nia ini ramai dibicarakan setelah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita barang-barang mewah milik penyanyi dangdut itu, berupa mobil Honda Freed warna putih bernomor polisi B8 81LAA, gelang Hermes, serta jam tangan Rolex. Barang-barang itu disita lantaran diduga hasil pencucian uang yang dilakukan Fathanah.

Fathanah sekarang mendekam dalam tahanan karena tersangkut kasus suap daging sapi impor yang melibatkan Luthfi Hasan Ishaaq, anggota Komisi I DPR yang juga menjabat Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Usut punya usut uang haram yang diterima Fathanah dari hasil korupsi mengalir ke mana-mana, salah satunya ke Nia.

Sefti dan Nia sebenarnya sahabat karib. Keduanya sama-sama penyanyi dangdut. Mereka sering menyanyi bareng saat manggung di beberapa tempat. Sefti pulalah yang mengenalkan Nia pada Fathanah. Saking akrabnya, Sefti pun menganggap Nia sebagai saudaranya. Malah ia dan Nia sempat punya rencana bikin grup dangdut Trio Hijrah yang albumnya akan dibiayai Fathanah.

Maka begitu mendengar berita sang suami ada main dengan Nia, Sefti tidak bisa lagi menahan amarah. Kemarahannya semakin membara ketika tebersit kabar Nia sudah diperistri Fathanah. “Sebenarnya kalau lu nggak ngeladenin laki gua, gua nggak akan begini,” amuk Sefti.

“Laki gua emang gila perempuan. Dia kayak orang kesetanan kalau sama perempuan. Sehari bisa tiga kali ganti. Lu seharusnya nggak usah ngeladenin,” hardik perempuan yang baru saja melahirkan pada Maret lalu.

Nia yang dilabrak sang karib hanya bisa pasrah. Adik iparnya yang sedang hamil dan menemaninya pun tidak bisa berbuat banyak. Nia pun akhirnya mengakui ada main dengan Fathanah. Namun soal barang pemberian, ia bungkam. “Dia telah menikam saya dari belakang. Dia minta
maaf, menangis-nangis, ya cuma itulah senjata ampuh buat dia,” ucap Sefti.

Bagi Sefti, kabar kedekatan suaminya dengan Nia seolah menguatkan dugaannya selama ini. Sebab sebelumnya ia sempat curiga Fathanah ada hubungan khusus dengan karibnya itu. Ia pernah mendapati foto Nia di handphone milik sang suami. Karena kesal Sefti akhirnya membanting handphone itu.

Namun saat ditanya, Fathanah menampik ada hubungan dengan temannya. Fathanah berdalih foto perempuan yang ada di handphone itu adalah anaknya. Sementara Nia langsung menghilangkan jejak. Hingga akhirnya Sefti mendengar pengumuman KPK tentang barang-barang mewah yang disita dari Nia adalah hasil pemberian Fathanah. Untuk memastikan hubungan Fathanah dengan Nia, Sefti juga sempat bertanya langsung ke Fathanah di tahanan. Sang suami pun mengaku khilaf. (detik/majalah detik)

Kata Pencarian:

gadis jawa bugil (77),ahmad fatona (52),Selfi bugil (28),foto bugil selfi (25),jumlah istri luthfi hasan ishaaq (24),sefti sanutika (19),foto bugil sefti sanutika (16),sefti sanutika bugil (15),ahmad patanah (15),video mesum ahmad fathanah (10),foto selfi bugil (10),video mesum fathanah (9),foto bugil selfi sanustika (9),istri ahmad fatona (8),ahmat fatona (7),ayu azhari bisa di booking (7),kelakuan bejat pengikut nabi muhammad dan kelakuan bejat nabi sendiri lutfi hasan n ahmad fatona (7),Foto selfi istri fatanah (6),wanita di sekeliling ahmad fatanah (6),foto mesum ahmad fathanah (6),selingkuhan ahmad fatona (5),jumlah istri ahmad fathanah (5),ayu azhari bisa dibooking (5),foto bugil selfi fatanah (5),wanita booking (5),selfi fathanah (5),sefti fatanah (5),artis dangdut yang bisa dibooking (5),selfi istri fathanah (4),poto bugil selfi (4),foto bugil istri fatona (4),wanita simpanan ahmad fatanah (4),Kasus patanah (4),penyanyi dangdut yang bisa dibooking (4),istri fathanah (4),foto selfi istri fathanah (4),gambar gadis jawa bugil (4),fatona (4),istri ahmad fatanah (4),kekayaan ahmad fathanah (4),foto selingkuhan ahmad fathanah (4),istri ahmat fathanah (3),berapa istri ahmad fathanah (3),berapa istri fathanah (3),peremouan disekitar ahmad fatona (3),selfi sanustika (3),penyanyi dangdut yg bisa di booking (3),foto selfi fatanah (3),foto bugil selfi patanah (3),foto bugil istri ahmad fatona (3),ayu bugil sama patanah (3),yhs-lavasoft (3),kasus ahmad fatanah dengan gadis gadis (3),ahmat patanah (3),ahmad fatanah kasus perempuan (3),foto selfi sanustika (3),istri polisi telanjang (3),foto syur selfi istri fathanah (3),Foto bugil selfi sanutika (3),selingkuhan fathanah (3),Fatanah mesum (2),foto seksi sefti sanutika (2),foto bugil telanjang istri fatona (2),main dengan istri 3 kali (2),foto telanjang sefti sanutika (2),sefti istri fatona (2),foto bugil selvy (2),foto bugil selvy sanustika (2),foto bugil selfi istri ahmad fathanah (2),foto syur istri fatona (2),selfi foto (2),foto bugil sama istri (2),Foto syur Sefti sanutika (2),Selfi sanutika (2),Selfibugil (2),foto bugil istri ahmad phatona (2),selingkuhan ahmad fatanah (2),foto syur selingkuhan Fatanah (2),foto bugil cew fatanah (2),pacar akmad fatona (2),foto telanjang selfi (2),selfi sanustika bugil (2),patanah lagi bugil (2),foto telanjang selvy sanustika (2),foto bugil ahmad fatona (2),cewek bisa boking (2),poto hot sefti istri patanah (2),booking ayu azhari (2),boking cewek hamil surabaya (2),perempuan ahmat fatanah (2),wanita disekitar ahmad fatanah (2),foto pasangan selingkuh mesum (2),gambar gambar perempuan selingkuhan ahmad fatanah (2),akhmad fatona (2),istri fatanah (2),foto hot syur mesum isteri orang selingkuh (2),gambar istri fatanah bugil (2),Poto bugil istri ahmad patanah (2),Ayu ashari bisa di booking (2),gambar wanita simpanan ahmad fathanah (2)
logo pintu Istri Fathanah: Laki Gue Sehari Bisa Booking 3 Perempuan

Suarakan Pendapatmu

comments

About Berita Gresik & Jawa Timur

Gresik.co merupakan media berbagi informasi untuk tumbuh bersama kesadaran politik, ekonomi, dan budaya masyarakat Gresik. Bagi para pelaku usaha kecil dan menengah ataupun komunitas bisa beriklan gratis tanpa biaya apapun. Silahkan buat review usaha anda sebanyak 200 kata atau lebih disertai foto dan alamat usaha lalu kirim ke pesan facebook kami

One comment

  1. kok bisa sampai tertemabak? Main tembak rembakan yaaa?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top