Home » Nasional » Hukum » Istri Fathanah: Laki Gue Sehari Bisa Booking 3 Perempuan

Istri Fathanah: Laki Gue Sehari Bisa Booking 3 Perempuan

Istri Fathanah: Laki Gue Sehari Bisa Booking 3 Perempuan. Sefti Sanustika mengamuk. Istri tersangka kasus suap impor daging sapi dan pencucian uang Ahmad Fathanah itu benar-benar marah dengan perempuan yang ada di depannya. Perempuan itu, Tri Kurnia Puspita pun ditoyornya dengan penuh emosi.

“Ngapain saja lu sama suami gua? Dapat apa lu?” bentak Sefti pada Nia, panggilan akrab Tri Kurnia. Selasa, 7 Mei 2013, Sefti melabrak Nia di rumahnya, Jalan Jagakarsa I, Jakarta Selatan.

Nama Kurnia atau akrab dipanggil Nia ini ramai dibicarakan setelah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita barang-barang mewah milik penyanyi dangdut itu, berupa mobil Honda Freed warna putih bernomor polisi B8 81LAA, gelang Hermes, serta jam tangan Rolex. Barang-barang itu disita lantaran diduga hasil pencucian uang yang dilakukan Fathanah.

Fathanah sekarang mendekam dalam tahanan karena tersangkut kasus suap daging sapi impor yang melibatkan Luthfi Hasan Ishaaq, anggota Komisi I DPR yang juga menjabat Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Usut punya usut uang haram yang diterima Fathanah dari hasil korupsi mengalir ke mana-mana, salah satunya ke Nia.

Sefti dan Nia sebenarnya sahabat karib. Keduanya sama-sama penyanyi dangdut. Mereka sering menyanyi bareng saat manggung di beberapa tempat. Sefti pulalah yang mengenalkan Nia pada Fathanah. Saking akrabnya, Sefti pun menganggap Nia sebagai saudaranya. Malah ia dan Nia sempat punya rencana bikin grup dangdut Trio Hijrah yang albumnya akan dibiayai Fathanah.

Maka begitu mendengar berita sang suami ada main dengan Nia, Sefti tidak bisa lagi menahan amarah. Kemarahannya semakin membara ketika tebersit kabar Nia sudah diperistri Fathanah. “Sebenarnya kalau lu nggak ngeladenin laki gua, gua nggak akan begini,” amuk Sefti.

“Laki gua emang gila perempuan. Dia kayak orang kesetanan kalau sama perempuan. Sehari bisa tiga kali ganti. Lu seharusnya nggak usah ngeladenin,” hardik perempuan yang baru saja melahirkan pada Maret lalu.

Nia yang dilabrak sang karib hanya bisa pasrah. Adik iparnya yang sedang hamil dan menemaninya pun tidak bisa berbuat banyak. Nia pun akhirnya mengakui ada main dengan Fathanah. Namun soal barang pemberian, ia bungkam. “Dia telah menikam saya dari belakang. Dia minta
maaf, menangis-nangis, ya cuma itulah senjata ampuh buat dia,” ucap Sefti.

Bagi Sefti, kabar kedekatan suaminya dengan Nia seolah menguatkan dugaannya selama ini. Sebab sebelumnya ia sempat curiga Fathanah ada hubungan khusus dengan karibnya itu. Ia pernah mendapati foto Nia di handphone milik sang suami. Karena kesal Sefti akhirnya membanting handphone itu.

Namun saat ditanya, Fathanah menampik ada hubungan dengan temannya. Fathanah berdalih foto perempuan yang ada di handphone itu adalah anaknya. Sementara Nia langsung menghilangkan jejak. Hingga akhirnya Sefti mendengar pengumuman KPK tentang barang-barang mewah yang disita dari Nia adalah hasil pemberian Fathanah. Untuk memastikan hubungan Fathanah dengan Nia, Sefti juga sempat bertanya langsung ke Fathanah di tahanan. Sang suami pun mengaku khilaf. (detik/majalah detik)

Kata Pencarian:

gadis jawa bugil (80),ahmad fatona (52),Selfi bugil (28),foto bugil selfi (26),jumlah istri luthfi hasan ishaaq (24),sefti sanutika (19),foto bugil sefti sanutika (16),sefti sanutika bugil (15),ahmad patanah (15),foto selfi bugil (10),video mesum ahmad fathanah (10),video mesum fathanah (9),foto bugil selfi sanustika (9),istri ahmad fatona (8),ahmat fatona (7),ayu azhari bisa di booking (7),kelakuan bejat pengikut nabi muhammad dan kelakuan bejat nabi sendiri lutfi hasan n ahmad fatona (7),Foto selfi istri fatanah (6),wanita di sekeliling ahmad fatanah (6),foto mesum ahmad fathanah (6),jumlah istri ahmad fathanah (5),foto bugil selfi fatanah (5),ayu azhari bisa dibooking (5),sefti fatanah (5),selfi fathanah (5),wanita booking (5),selingkuhan ahmad fatona (5),artis dangdut yang bisa dibooking (5),fatona (4),wanita simpanan ahmad fatanah (4),selfi sanustika (4),selfi istri fathanah (4),kekayaan ahmad fathanah (4),foto selfi istri fathanah (4),Kasus patanah (4),poto bugil selfi (4),foto bugil istri fatona (4),foto selingkuhan ahmad fathanah (4),wanita simpanan ahmad fathanah (4),gambar gadis jawa bugil (4),istri ahmad fatanah (4),penyanyi dangdut yang bisa dibooking (4),istri fathanah (4),ahmad fatanah kasus perempuan (3),yhs-lavasoft (3),ahmat patanah (3),penyanyi dangdut yg bisa di booking (3),foto selfi sanustika (3),foto syur selfi istri fathanah (3),foto bugil istri ahmad fatona (3),peremouan disekitar ahmad fatona (3),kasus ahmad fatanah dengan gadis gadis (3),selingkuhan fathanah (3),istri ahmat fathanah (3),berapa istri fathanah (3),istri selingkuhan ahmad fathanah (3),Foto bugil selfi sanutika (3),berapa istri ahmad fathanah (3),foto bugil selfi patanah (3),foto selfi fatanah (3),istri polisi telanjang (3),ayu bugil sama patanah (3),poto artis sefti sanutika (2),foto telanjang selvy sanustika (2),foto hot gadis fatona (2),foto syur istri fatona (2),Selfi sanutika (2),foto hot syur mesum isteri orang selingkuh (2),selfi sanustika bugil (2),Fatanah mesum (2),Fhoto bugil sefti sanutika (2),foto syur selingkuhan Fatanah (2),foto pasangan selingkuh mesum (2),foto telanjang sefti sanutika (2),selingkuhan ahmad fatanah (2),foto telanjang selfi (2),Selfibugil (2),foto istri fatanah (2),Foto syur Sefti sanutika (2),selfi foto (2),poto poto bugi istri ahmat fatanah (2),foto bugil telanjang istri fatona (2),foto sefti istri patanah (2),foto bugil selvy sanustika (2),foto bugil sama istri (2),foto bugil selvy (2),Foto sby mesum sama istri (2),foto bugil selfi penyanyi dangdut (2),foto bugil selfi istri ahmad fathanah (2),pacar akmad fatona (2),patanah lagi bugil (2),Poto bugil istri ahmad patanah (2),perempuan ahmat fatanah (2),foto bugil ahmad fatona (2),foto bugil cew fatanah (2),sefti istri fatona (2),foto bugil istri ahmad phatona (2),poto hot sefti istri patanah (2),foto cewek cantik bisa dibooking (2),foto cewek ahmad fatanah (2),foto seksi sefti sanutika (2),main dengan istri 3 kali (2),boking cewek hamil surabaya (2),ahmad fatannah (2),vidio ahmat fatona (2),gambar wanita simpanan ahmad fathanah (2),booking ayu azhari (2),wanita boking (2),istri gue (2),cewek bisa boking (2),kasus ahmad fatona (2),akhmad fatona (2),istri fatanah (2),gambar istri fatanah bugil (2),gambar gambar perempuan selingkuhan ahmad fatanah (2),gadis ahmad fatona (2),kelakuan bejat pengikut nabi muhamad dan kelakuan bejat nabi sendiri lutfi hasan n ahmad fatona (2),wanita disekitar ahmad fatanah (2),Ayu ashari bisa di booking (2),wanita ahmat fatanah (2),kasus pencucian ahmad fatona (2),istri fatona? (1),istri ke 2 fatanAh (1),penyanyi dangdut yang bisa diboking (1),penyanyi dangdut yang bisa di booking (1),istri ke 3 ahmad fatanah (1),penyanyi dangdut silvi bugil (1),istri tri djanto (1),penyanyi dangdut bisa booking (1),istri selingkuhan ahmad fatonah (1),penyanyi dangdut bisa dibooking (1),penyanyi dangdut bugil bisa dibooking (1),istri patanah (1),istri orang yang bisa dibooking (1),Istri orang boleh di pangil mosum (1),Istri lufi fatona (1),penyanyi dangdut di booking (1),istri koruptor bugil (1),istri fatona (1),istri fathanah laki gue bisa booking perempuan sehari 3 orang (1),istri fathanah anggota dpr pks ada berapa? (1),photo artis yang dekat akmad fatona (1),photo bugil istri amat fatona (1),istri ahmad dhani (1),photo bugil istri fatanah (1),photo bugil istri patanah tanpa sensor (1),isti ashari bugil (1),photo bugil sefti amat fatanah (1),photo bugil sefti istri fatanah (1),Photo Hot Sefti Sanutika (1),photo sefti fatanah (1),Istri 3 ahmad fatanah (1),Photo sefti sanutika (1),pesan cewek gresik (1),istri ahmad fatanah bugul (1),ISTRI FATANAH YANG PERTAMA (1),penyanyi yg bisa diboking (1),Istri fatanah bugl (1),nama istri ahmad fatanah (1),perempuan di sekitar ahmad fatona (1),perempuan patanah (1),perempuan selingkuhan ahmad fathanah ayu azhari (1),perempuan selingkuhan ahmat fatanah (1),perempuan2 ahmad fatanah (1),istri ahmad patanah bugil (1),istri ahmad fathanah marah (1),perempuan2 boking youtube (1),photo selfi istri fhatanah (1),mesum ahmat fatonah (1),kumpulan foto aliran dana ahmad fatona (1),kumpulan cewe patanah (1),nama istri fatanah (1),Nama istri patanah (1),Nama nama istri simpanan ahmad patanah (1),kprupsi rudi rubiandini (1),kelakuan bejat nabi muhammad (1),kelakuan bejat korupsi pengikut nabi muhammad:akil mochtar fathanah lutfi hasan (1),kelakua bejat ayu ashari (1),nama nama selingkuhan patanah (1),kasus selfi foto bugil (1),kumpulan foto bugil selingkuhannya fathanah (1),laki laki dan perempuan mesum (1),laki perempuan bugil (1),Mesum Fathanah ayu azhari (1),model yang dekat dengan ahmad fatanah (1),meniduri pedangdut (1),main tiga sama istri (1),model yg bisa di booking bugil (1),nama dan foto cewe cewe ahmad fatanah poto telanjang mesum (1),main sama 2 istri (1),Mahasiswi dan ahmad fatona (1),luthfi hasan bugil dg selingkuhanya (1),nama istri ahmad fatanah yg artis (1),Lelaki Yang pernah meniduri sefti sanustika (1),nama selingkuhan fatonah (1),nama wanita ahmat fatanah (1),kasus istri-istri Fatona (1),kasus ahmad fatanah (1),kabar terbaru ahmad fatona (1),para istri ahmad fathanah (1)
Syarara Rias pengantin Gresik

Suarakan Pendapatmu

comments

About Berita Gresik & Jawa Timur

Gresik.co merupakan media berbagi informasi untuk tumbuh bersama kesadaran politik, ekonomi, dan budaya masyarakat Gresik. Bagi para pelaku usaha kecil dan menengah ataupun komunitas bisa beriklan gratis tanpa biaya apapun. Silahkan buat review usaha anda sebanyak 200 kata atau lebih disertai foto dan alamat usaha lalu kirim ke pesan facebook kami

One comment

  1. kok bisa sampai tertemabak? Main tembak rembakan yaaa?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>