Home » Uncategorized » Istri Fathanah: Laki Gue Sehari Bisa Booking 3 Perempuan

Istri Fathanah: Laki Gue Sehari Bisa Booking 3 Perempuan

Istri Fathanah: Laki Gue Sehari Bisa Booking 3 Perempuan. Sefti Sanustika mengamuk. Istri tersangka kasus suap impor daging sapi dan pencucian uang Ahmad Fathanah itu benar-benar marah dengan perempuan yang ada di depannya. Perempuan itu, Tri Kurnia Puspita pun ditoyornya dengan penuh emosi.

“Ngapain saja lu sama suami gua? Dapat apa lu?” bentak Sefti pada Nia, panggilan akrab Tri Kurnia. Selasa, 7 Mei 2013, Sefti melabrak Nia di rumahnya, Jalan Jagakarsa I, Jakarta Selatan.

Nama Kurnia atau akrab dipanggil Nia ini ramai dibicarakan setelah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita barang-barang mewah milik penyanyi dangdut itu, berupa mobil Honda Freed warna putih bernomor polisi B8 81LAA, gelang Hermes, serta jam tangan Rolex. Barang-barang itu disita lantaran diduga hasil pencucian uang yang dilakukan Fathanah.

Fathanah sekarang mendekam dalam tahanan karena tersangkut kasus suap daging sapi impor yang melibatkan Luthfi Hasan Ishaaq, anggota Komisi I DPR yang juga menjabat Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Usut punya usut uang haram yang diterima Fathanah dari hasil korupsi mengalir ke mana-mana, salah satunya ke Nia.

Sefti dan Nia sebenarnya sahabat karib. Keduanya sama-sama penyanyi dangdut. Mereka sering menyanyi bareng saat manggung di beberapa tempat. Sefti pulalah yang mengenalkan Nia pada Fathanah. Saking akrabnya, Sefti pun menganggap Nia sebagai saudaranya. Malah ia dan Nia sempat punya rencana bikin grup dangdut Trio Hijrah yang albumnya akan dibiayai Fathanah.

Maka begitu mendengar berita sang suami ada main dengan Nia, Sefti tidak bisa lagi menahan amarah. Kemarahannya semakin membara ketika tebersit kabar Nia sudah diperistri Fathanah. “Sebenarnya kalau lu nggak ngeladenin laki gua, gua nggak akan begini,” amuk Sefti.

“Laki gua emang gila perempuan. Dia kayak orang kesetanan kalau sama perempuan. Sehari bisa tiga kali ganti. Lu seharusnya nggak usah ngeladenin,” hardik perempuan yang baru saja melahirkan pada Maret lalu.

Nia yang dilabrak sang karib hanya bisa pasrah. Adik iparnya yang sedang hamil dan menemaninya pun tidak bisa berbuat banyak. Nia pun akhirnya mengakui ada main dengan Fathanah. Namun soal barang pemberian, ia bungkam. “Dia telah menikam saya dari belakang. Dia minta
maaf, menangis-nangis, ya cuma itulah senjata ampuh buat dia,” ucap Sefti.

Bagi Sefti, kabar kedekatan suaminya dengan Nia seolah menguatkan dugaannya selama ini. Sebab sebelumnya ia sempat curiga Fathanah ada hubungan khusus dengan karibnya itu. Ia pernah mendapati foto Nia di handphone milik sang suami. Karena kesal Sefti akhirnya membanting handphone itu.

Namun saat ditanya, Fathanah menampik ada hubungan dengan temannya. Fathanah berdalih foto perempuan yang ada di handphone itu adalah anaknya. Sementara Nia langsung menghilangkan jejak. Hingga akhirnya Sefti mendengar pengumuman KPK tentang barang-barang mewah yang disita dari Nia adalah hasil pemberian Fathanah. Untuk memastikan hubungan Fathanah dengan Nia, Sefti juga sempat bertanya langsung ke Fathanah di tahanan. Sang suami pun mengaku khilaf. (detik/majalah detik)

Kata Pencarian:

gadis jawa bugil (81),ahmad fatona (52),Selfi bugil (28),foto bugil selfi (26),jumlah istri luthfi hasan ishaaq (24),sefti sanutika (20),sefti sanutika bugil (16),foto bugil sefti sanutika (16),ahmad patanah (15),foto selfi bugil (10),video mesum ahmad fathanah (10),video mesum fathanah (9),foto bugil selfi sanustika (9),istri ahmad fatona (8),ahmat fatona (7),ayu azhari bisa di booking (7),kelakuan bejat pengikut nabi muhammad dan kelakuan bejat nabi sendiri lutfi hasan n ahmad fatona (7),Foto selfi istri fatanah (6),foto mesum ahmad fathanah (6),wanita di sekeliling ahmad fatanah (6),foto bugil selfi fatanah (5),ayu azhari bisa dibooking (5),artis dangdut yang bisa dibooking (5),jumlah istri ahmad fathanah (5),sefti fatanah (5),selfi fathanah (5),selingkuhan ahmad fatona (5),wanita booking (5),wanita simpanan ahmad fathanah (5),selfi sanustika (4),wanita simpanan ahmad fatanah (4),selfi istri fathanah (4),kekayaan ahmad fathanah (4),foto selfi istri fathanah (4),Kasus patanah (4),foto selingkuhan ahmad fathanah (4),fatona (4),foto bugil istri fatona (4),gambar gadis jawa bugil (4),selingkuhan fathanah (4),istri selingkuhan ahmad fathanah (4),penyanyi dangdut yang bisa dibooking (4),istri ahmad fatanah (4),poto bugil selfi (4),istri fathanah (4),penyanyi dangdut yg bisa di booking (3),foto selfi sanustika (3),kasus ahmad fatanah dengan gadis gadis (3),foto syur selfi istri fathanah (3),peremouan disekitar ahmad fatona (3),ahmad fatanah kasus perempuan (3),foto bugil istri ahmad fatona (3),selfi sanustika bugil (3),ahmat patanah (3),istri ahmat fathanah (3),berapa istri fathanah (3),berapa istri ahmad fathanah (3),ayu bugil sama patanah (3),foto selfi fatanah (3),Foto bugil selfi sanutika (3),yhs-lavasoft (3),foto bugil selfi patanah (3),istri polisi telanjang (3),foto hot gadis fatona (2),Fatanah mesum (2),main dengan istri 3 kali (2),Foto syur Sefti sanutika (2),Selfi sanutika (2),foto telanjang selvy sanustika (2),foto hot syur mesum isteri orang selingkuh (2),foto telanjang sefti sanutika (2),Selfibugil (2),selingkuhan ahmad fatanah (2),Fhoto bugil sefti sanutika (2),foto syur selingkuhan Fatanah (2),foto telanjang selfi (2),foto istri fatanah (2),poto artis sefti sanutika (2),Poto bugil istri ahmad patanah (2),selfi foto (2),foto syur istri fatona (2),foto sefti istri patanah (2),foto bugil telanjang istri fatona (2),foto bugil sama istri (2),patanah lagi bugil (2),foto bugil selvy sanustika (2),foto bugil selvy (2),foto seksi sefti sanutika (2),foto bugil selfi penyanyi dangdut (2),Foto sby mesum sama istri (2),foto cewek ahmad fatanah (2),pacar akmad fatona (2),sefti istri fatona (2),poto hot sefti istri patanah (2),foto bugil ahmad fatona (2),foto bugil cew fatanah (2),foto bugil istri ahmad phatona (2),foto pasangan selingkuh mesum (2),foto cewek cantik bisa dibooking (2),poto poto bugi istri ahmat fatanah (2),foto bugil selfi istri ahmad fathanah (2),Ayu ashari bisa di booking (2),kasus ahmad fatona (2),booking ayu azhari (2),vidio ahmat fatona (2),wanita boking (2),gambar wanita simpanan ahmad fathanah (2),wanita ahmat fatanah (2),kelakuan bejat pengikut nabi muhamad dan kelakuan bejat nabi sendiri lutfi hasan n ahmad fatona (2),cewek bisa boking (2),gambar gambar perempuan selingkuhan ahmad fatanah (2),akhmad fatona (2),artis yg bisa dibooking (2),ahmad fatannah (2),boking cewek hamil surabaya (2),istri fatanah (2),wanita selingkuhan ahmad fathanah (2),wanita disekitar ahmad fatanah (2),perempuan ahmat fatanah (2),istri gue (2),kasus pencucian ahmad fatona (2),gambar istri fatanah bugil (2),gadis ahmad fatona (2),istri ke 3 ahmad fatanah (1),perempuan di sekitar ahmad fatona (1),istri fatona? (1),istri fatona (1),istriku di booking (1),penyanyi dangdut yang bisa diboking (1),istri koruptor bugil (1),istri selingkuhan ahmad fatonah (1),penyanyi dangdut bisa dibooking (1),penyanyi dangdut bugil bisa dibooking (1),penyanyi dangdut di booking (1),kasus amat fatona (1),istri patanah (1),Istri orang boleh di pangil mosum (1),penyanyi dangdut silvi bugil (1),istri orang yang bisa dibooking (1),Istri lufi fatona (1),penyanyi dangdut yang bisa di booking (1),istri tri djanto (1),istri fathanah laki gue bisa booking perempuan sehari 3 orang (1),penyanyi yg bisa diboking (1),pesan cewek gresik (1),photo artis yang dekat akmad fatona (1),photo bugil istri amat fatona (1),photo bugil istri fatanah (1),istri ahmad dhani (1),photo bugil sefti amat fatanah (1),photo bugil sefti istri fatanah (1),Photo Hot Sefti Sanutika (1),Istri 3 ahmad fatanah (1),photo sefti fatanah (1),Photo sefti sanutika (1),photo selfi istri fhatanah (1),photo selingkuhan ahmad fatanah (1),istri ahmad fatanah bugul (1),istri ahmad fathanah marah (1),istri fathanah anggota dpr pks ada berapa? (1),ISTRI FATANAH YANG PERTAMA (1),photo bugil istri patanah tanpa sensor (1),Istri fatanah bugl (1),istri ke 2 fatanAh (1),perempuan dangdut main dng laki video (1),perempuan patanah (1),perempuan selingkuhan ahmad fathanah ayu azhari (1),perempuan selingkuhan ahmat fatanah (1),perempuan simpanan ahmad fathanah (1),perempuan2 ahmad fatanah (1),perempuan2 boking youtube (1),istri ahmad patanah bugil (1),isti ashari bugil (1),Mahasiswi dan ahmad fatona (1),kumpulan foto bugil selingkuhannya fathanah (1),kumpulan foto aliran dana ahmad fatona (1),kumpulan cewe patanah (1),kprupsi rudi rubiandini (1),nama istri fatanah (1),kisah foto ayu azhari dan saudaranya (1),Nama istri patanah (1),Nama nama istri simpanan ahmad patanah (1),foto seksi selfisanustika (1),nama nama selingkuhan patanah (1),nama orang yang dapat dibooking (1),kelakuan bejat nabi muhammad (1),laki laki dan perempuan mesum (1),nama istri ahmad fatanah yg artis (1),nama istri ahmad fatanah (1),main sama 2 istri (1),main tiga sama istri (1),meniduri pedangdut (1),mesum ahmat fatonah (1),Mesum Fathanah ayu azhari (1),model yang dekat dengan ahmad fatanah (1),model yg bisa di booking bugil (1),luthfi hasan bugil dg selingkuhanya (1),nama artis yang bisa dibooking (1),nama dan foto cewe cewe ahmad fatanah poto telanjang mesum (1),Lelaki Yang pernah meniduri sefti sanustika (1)

Suarakan Pendapatmu

comments

Syarara Rias pengantin Gresik

About Berita Gresik & Jawa Timur

Gresik.co merupakan media berbagi informasi untuk tumbuh bersama kesadaran politik, ekonomi, dan budaya masyarakat Gresik. Bagi para pelaku usaha kecil dan menengah ataupun komunitas bisa beriklan gratis tanpa biaya apapun. Silahkan buat review usaha anda sebanyak 200 kata atau lebih disertai foto dan alamat usaha lalu kirim ke pesan facebook kami

One comment

  1. kok bisa sampai tertemabak? Main tembak rembakan yaaa?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>