Home » Uncategorized » Istri Fathanah: Laki Gue Sehari Bisa Booking 3 Perempuan

Istri Fathanah: Laki Gue Sehari Bisa Booking 3 Perempuan

Istri Fathanah: Laki Gue Sehari Bisa Booking 3 Perempuan. Sefti Sanustika mengamuk. Istri tersangka kasus suap impor daging sapi dan pencucian uang Ahmad Fathanah itu benar-benar marah dengan perempuan yang ada di depannya. Perempuan itu, Tri Kurnia Puspita pun ditoyornya dengan penuh emosi.

“Ngapain saja lu sama suami gua? Dapat apa lu?” bentak Sefti pada Nia, panggilan akrab Tri Kurnia. Selasa, 7 Mei 2013, Sefti melabrak Nia di rumahnya, Jalan Jagakarsa I, Jakarta Selatan.

Nama Kurnia atau akrab dipanggil Nia ini ramai dibicarakan setelah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita barang-barang mewah milik penyanyi dangdut itu, berupa mobil Honda Freed warna putih bernomor polisi B8 81LAA, gelang Hermes, serta jam tangan Rolex. Barang-barang itu disita lantaran diduga hasil pencucian uang yang dilakukan Fathanah.

Fathanah sekarang mendekam dalam tahanan karena tersangkut kasus suap daging sapi impor yang melibatkan Luthfi Hasan Ishaaq, anggota Komisi I DPR yang juga menjabat Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Usut punya usut uang haram yang diterima Fathanah dari hasil korupsi mengalir ke mana-mana, salah satunya ke Nia.

Sefti dan Nia sebenarnya sahabat karib. Keduanya sama-sama penyanyi dangdut. Mereka sering menyanyi bareng saat manggung di beberapa tempat. Sefti pulalah yang mengenalkan Nia pada Fathanah. Saking akrabnya, Sefti pun menganggap Nia sebagai saudaranya. Malah ia dan Nia sempat punya rencana bikin grup dangdut Trio Hijrah yang albumnya akan dibiayai Fathanah.

Maka begitu mendengar berita sang suami ada main dengan Nia, Sefti tidak bisa lagi menahan amarah. Kemarahannya semakin membara ketika tebersit kabar Nia sudah diperistri Fathanah. “Sebenarnya kalau lu nggak ngeladenin laki gua, gua nggak akan begini,” amuk Sefti.

“Laki gua emang gila perempuan. Dia kayak orang kesetanan kalau sama perempuan. Sehari bisa tiga kali ganti. Lu seharusnya nggak usah ngeladenin,” hardik perempuan yang baru saja melahirkan pada Maret lalu.

Nia yang dilabrak sang karib hanya bisa pasrah. Adik iparnya yang sedang hamil dan menemaninya pun tidak bisa berbuat banyak. Nia pun akhirnya mengakui ada main dengan Fathanah. Namun soal barang pemberian, ia bungkam. “Dia telah menikam saya dari belakang. Dia minta
maaf, menangis-nangis, ya cuma itulah senjata ampuh buat dia,” ucap Sefti.

Bagi Sefti, kabar kedekatan suaminya dengan Nia seolah menguatkan dugaannya selama ini. Sebab sebelumnya ia sempat curiga Fathanah ada hubungan khusus dengan karibnya itu. Ia pernah mendapati foto Nia di handphone milik sang suami. Karena kesal Sefti akhirnya membanting handphone itu.

Namun saat ditanya, Fathanah menampik ada hubungan dengan temannya. Fathanah berdalih foto perempuan yang ada di handphone itu adalah anaknya. Sementara Nia langsung menghilangkan jejak. Hingga akhirnya Sefti mendengar pengumuman KPK tentang barang-barang mewah yang disita dari Nia adalah hasil pemberian Fathanah. Untuk memastikan hubungan Fathanah dengan Nia, Sefti juga sempat bertanya langsung ke Fathanah di tahanan. Sang suami pun mengaku khilaf. (detik/majalah detik)

Kata Pencarian:

gadis jawa bugil (81),ahmad fatona (52),Selfi bugil (28),foto bugil selfi (26),jumlah istri luthfi hasan ishaaq (24),sefti sanutika (20),sefti sanutika bugil (16),foto bugil sefti sanutika (16),ahmad patanah (15),foto selfi bugil (10),video mesum ahmad fathanah (10),foto bugil selfi sanustika (9),video mesum fathanah (9),istri ahmad fatona (8),kelakuan bejat pengikut nabi muhammad dan kelakuan bejat nabi sendiri lutfi hasan n ahmad fatona (7),ahmat fatona (7),ayu azhari bisa di booking (7),foto mesum ahmad fathanah (6),wanita di sekeliling ahmad fatanah (6),Foto selfi istri fatanah (6),artis dangdut yang bisa dibooking (5),foto bugil selfi fatanah (5),selingkuhan ahmad fatona (5),wanita booking (5),selfi istri fathanah (5),selfi fathanah (5),jumlah istri ahmad fathanah (5),ayu azhari bisa dibooking (5),wanita simpanan ahmad fathanah (5),sefti fatanah (5),penyanyi dangdut yg bisa di booking (4),wanita simpanan ahmad fatanah (4),foto selingkuhan ahmad fathanah (4),foto selfi istri fathanah (4),Kasus patanah (4),penyanyi dangdut yang bisa dibooking (4),poto bugil selfi (4),selingkuhan fathanah (4),selfi sanustika (4),istri selingkuhan ahmad fathanah (4),istri ahmad fatanah (4),foto bugil istri fatona (4),gambar gadis jawa bugil (4),kekayaan ahmad fathanah (4),istri fathanah (4),fatona (4),peremouan disekitar ahmad fatona (3),Foto bugil selfi sanutika (3),selfi sanustika bugil (3),foto bugil selfi patanah (3),berapa istri ahmad fathanah (3),berapa istri fathanah (3),foto bugil istri ahmad fatona (3),ayu bugil sama patanah (3),foto syur selfi istri fathanah (3),yhs-lavasoft (3),gambar selfi bugil (3),ahmat patanah (3),kasus ahmad fatanah dengan gadis gadis (3),istri polisi telanjang (3),ahmad fatanah kasus perempuan (3),foto selfi sanustika (3),istri ahmat fathanah (3),foto selfi fatanah (3),gadis ahmad fatona (2),foto bugil istri ahmad phatona (2),gambar istri fatanah bugil (2),kasus pencucian ahmad fatona (2),foto bugil sama istri (2),gambar gambar perempuan selingkuhan ahmad fatanah (2),sefti istri fatona (2),kasus ahmad fatona (2),foto bugil telanjang istri fatona (2),foto bugil ahmad fatona (2),foto bugil selfi istri ahmad fathanah (2),Fhoto bugil sefti sanutika (2),selingkuhan ahmad fatanah (2),Selfibugil (2),Selfi sanutika (2),foto bugil cew fatanah (2),istri fatanah (2),gambar wanita simpanan ahmad fathanah (2),selfi foto (2),istri gue (2),kelakuan bejat pengikut nabi muhamad dan kelakuan bejat nabi sendiri lutfi hasan n ahmad fatona (2),main dengan istri 3 kali (2),foto sefti istri patanah (2),Foto syur Sefti sanutika (2),Poto bugil istri ahmad patanah (2),poto artis sefti sanutika (2),foto hot syur mesum isteri orang selingkuh (2),foto istri fatanah (2),pacar akmad fatona (2),foto pasangan selingkuh mesum (2),patanah lagi bugil (2),perempuan ahmat fatanah (2),Foto sby mesum sama istri (2),foto hot istri ahmad fathanah (2),foto hot gadis fatona (2),poto hot sefti istri patanah (2),foto telanjang selvy sanustika (2),foto telanjang selfi (2),foto bugil selfi penyanyi dangdut (2),foto telanjang sefti sanutika (2),foto syur selingkuhan Fatanah (2),foto bugil selvy (2),foto bugil selvy sanustika (2),foto syur istri fatona (2),foto cewek ahmad fatanah (2),foto cewek cantik bisa dibooking (2),poto poto bugi istri ahmat fatanah (2),foto seksi sefti sanutika (2),wanita disekitar ahmad fatanah (2),Ayu ashari bisa di booking (2),booking ayu azhari (2),artis yg bisa dibooking (2),boking cewek hamil surabaya (2),ahmad fatannah (2),wanita selingkuhan ahmad fathanah (2),Fatanah mesum (2),wanita boking (2),cewek bisa boking (2),wanita ahmat fatanah (2),vidio ahmat fatona (2),akhmad fatona (2),wanita wanita dekat dengan fatanah foto (1),wanita wanita ahmad fatona (1),nama selingkuhan fatonah (1),nama2 selingkuhan ahmad fathanah (1),nama wanita ahmat fatanah (1),nama2 artis selingkuhan ahmad fatona (1),nama2 gasdis yg tersangkut kasus ahmad fatonah (1),nama2 yang tersangkut impor daging sapi (1),nama2 film lukfi (1),Wanita wanita ahmad fathanah bugil (1),nama2wanita tersangkut kpk (1),nama orang yang dapat dibooking (1),mesum ahmat fatonah (1),Mesum Fathanah ayu azhari (1),model yang dekat dengan ahmad fatanah (1),model yg bisa di booking bugil (1),nama artis yang bisa dibooking (1),nama dan foto cewe cewe ahmad fatanah poto telanjang mesum (1),nama istri ahmad fatanah (1),nama istri ahmad fatanah yg artis (1),nama istri fatanah (1),Wanita Yg pernah di boking fatanah (1),Nama istri patanah (1),Nama nama istri simpanan ahmad patanah (1),wanita yang terlibat dengan ahmad fatona (1),wanita wanita selingkuhan ahmad fatanah (1),nama nama selingkuhan patanah (1),meniduri pedangdut (1),Ngentot sefti sanutika (1),wanita selingkuhan (1),penyanyi dangdut silvi bugil (1),penyanyi dangdut yang bisa di booking (1),penyanyi dangdut yang bisa diboking (1),wanita polwan lagi selingkuh mesum (1),wanita isttri fathana (1),wanita fatona (1),penyanyi yg bisa diboking (1),perempuan selingkuhan ahmad fathanah ayu azhari (1),wanita disekitar ahmad dhani (1),wanita disekeliling fatona (1),wanita di sekeling ahmad fatona (1),perempuan dangdut main dng laki video (1),perempuan di sekitar ahmad fatona (1),nonton video bokep sefti sanustika istri ahmad fatanah com (1),penyanyi dangdut di booking (1),nia kurnia bugil (1),orang selingkuhan ahmat fathanah (1),wanita wanita ahmad fatanah (1),para istri ahmad fathanah (1),pasangan selingkuh ahmad patanah (1),wanita wanita achmad fatanah (1),Patanah (1),wanita simpanan fathanah (1),pedangdut yang bisa di boking (1),wanita selingkuhan fathanah (1),wanita selingkuhan ahmad patanah (1),penyanyi dangdut bisa booking (1),penyanyi dangdut bisa dibooking (1),penyanyi dangdut bugil bisa dibooking (1),perempuan patanah (1),main tiga sama istri (1),istri ahmad dhani (1),istri koruptor bugil (1),Istri lufi fatona (1),Istri orang boleh di pangil mosum (1),istri orang yang bisa dibooking (1),istri patanah (1),www istri patanah bugil com (1),www istri jadi wanita bookingan com (1),istri selingkuhan ahmad fatonah (1),istri tri djanto (1),istriku di booking (1),www istri fatona (1),istriku di booking orang (1),istriku mesum bejat (1)

Suarakan Pendapatmu

comments

Syarara Rias pengantin Gresik

About Berita Gresik & Jawa Timur

Gresik.co merupakan media berbagi informasi untuk tumbuh bersama kesadaran politik, ekonomi, dan budaya masyarakat Gresik. Bagi para pelaku usaha kecil dan menengah ataupun komunitas bisa beriklan gratis tanpa biaya apapun. Silahkan buat review usaha anda sebanyak 200 kata atau lebih disertai foto dan alamat usaha lalu kirim ke pesan facebook kami

One comment

  1. kok bisa sampai tertemabak? Main tembak rembakan yaaa?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>