Home » Uncategorized » Istri Fathanah: Laki Gue Sehari Bisa Booking 3 Perempuan

Istri Fathanah: Laki Gue Sehari Bisa Booking 3 Perempuan

Istri Fathanah: Laki Gue Sehari Bisa Booking 3 Perempuan. Sefti Sanustika mengamuk. Istri tersangka kasus suap impor daging sapi dan pencucian uang Ahmad Fathanah itu benar-benar marah dengan perempuan yang ada di depannya. Perempuan itu, Tri Kurnia Puspita pun ditoyornya dengan penuh emosi.

“Ngapain saja lu sama suami gua? Dapat apa lu?” bentak Sefti pada Nia, panggilan akrab Tri Kurnia. Selasa, 7 Mei 2013, Sefti melabrak Nia di rumahnya, Jalan Jagakarsa I, Jakarta Selatan.

Nama Kurnia atau akrab dipanggil Nia ini ramai dibicarakan setelah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita barang-barang mewah milik penyanyi dangdut itu, berupa mobil Honda Freed warna putih bernomor polisi B8 81LAA, gelang Hermes, serta jam tangan Rolex. Barang-barang itu disita lantaran diduga hasil pencucian uang yang dilakukan Fathanah.

Fathanah sekarang mendekam dalam tahanan karena tersangkut kasus suap daging sapi impor yang melibatkan Luthfi Hasan Ishaaq, anggota Komisi I DPR yang juga menjabat Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Usut punya usut uang haram yang diterima Fathanah dari hasil korupsi mengalir ke mana-mana, salah satunya ke Nia.

Sefti dan Nia sebenarnya sahabat karib. Keduanya sama-sama penyanyi dangdut. Mereka sering menyanyi bareng saat manggung di beberapa tempat. Sefti pulalah yang mengenalkan Nia pada Fathanah. Saking akrabnya, Sefti pun menganggap Nia sebagai saudaranya. Malah ia dan Nia sempat punya rencana bikin grup dangdut Trio Hijrah yang albumnya akan dibiayai Fathanah.

Maka begitu mendengar berita sang suami ada main dengan Nia, Sefti tidak bisa lagi menahan amarah. Kemarahannya semakin membara ketika tebersit kabar Nia sudah diperistri Fathanah. “Sebenarnya kalau lu nggak ngeladenin laki gua, gua nggak akan begini,” amuk Sefti.

“Laki gua emang gila perempuan. Dia kayak orang kesetanan kalau sama perempuan. Sehari bisa tiga kali ganti. Lu seharusnya nggak usah ngeladenin,” hardik perempuan yang baru saja melahirkan pada Maret lalu.

Nia yang dilabrak sang karib hanya bisa pasrah. Adik iparnya yang sedang hamil dan menemaninya pun tidak bisa berbuat banyak. Nia pun akhirnya mengakui ada main dengan Fathanah. Namun soal barang pemberian, ia bungkam. “Dia telah menikam saya dari belakang. Dia minta
maaf, menangis-nangis, ya cuma itulah senjata ampuh buat dia,” ucap Sefti.

Bagi Sefti, kabar kedekatan suaminya dengan Nia seolah menguatkan dugaannya selama ini. Sebab sebelumnya ia sempat curiga Fathanah ada hubungan khusus dengan karibnya itu. Ia pernah mendapati foto Nia di handphone milik sang suami. Karena kesal Sefti akhirnya membanting handphone itu.

Namun saat ditanya, Fathanah menampik ada hubungan dengan temannya. Fathanah berdalih foto perempuan yang ada di handphone itu adalah anaknya. Sementara Nia langsung menghilangkan jejak. Hingga akhirnya Sefti mendengar pengumuman KPK tentang barang-barang mewah yang disita dari Nia adalah hasil pemberian Fathanah. Untuk memastikan hubungan Fathanah dengan Nia, Sefti juga sempat bertanya langsung ke Fathanah di tahanan. Sang suami pun mengaku khilaf. (detik/majalah detik)

Kata Pencarian:

gadis jawa bugil (80),ahmad fatona (52),Selfi bugil (28),foto bugil selfi (26),jumlah istri luthfi hasan ishaaq (24),sefti sanutika (20),sefti sanutika bugil (16),foto bugil sefti sanutika (16),ahmad patanah (15),video mesum ahmad fathanah (10),foto selfi bugil (10),foto bugil selfi sanustika (9),video mesum fathanah (9),istri ahmad fatona (8),kelakuan bejat pengikut nabi muhammad dan kelakuan bejat nabi sendiri lutfi hasan n ahmad fatona (7),ayu azhari bisa di booking (7),ahmat fatona (7),Foto selfi istri fatanah (6),wanita di sekeliling ahmad fatanah (6),foto mesum ahmad fathanah (6),ayu azhari bisa dibooking (5),jumlah istri ahmad fathanah (5),sefti fatanah (5),wanita simpanan ahmad fathanah (5),selingkuhan ahmad fatona (5),artis dangdut yang bisa dibooking (5),foto bugil selfi fatanah (5),selfi fathanah (5),wanita booking (5),wanita simpanan ahmad fatanah (4),foto selfi istri fathanah (4),istri selingkuhan ahmad fathanah (4),fatona (4),selingkuhan fathanah (4),penyanyi dangdut yang bisa dibooking (4),gambar gadis jawa bugil (4),foto selingkuhan ahmad fathanah (4),foto bugil istri fatona (4),istri fathanah (4),poto bugil selfi (4),Kasus patanah (4),selfi sanustika (4),istri ahmad fatanah (4),selfi istri fathanah (4),kekayaan ahmad fathanah (4),foto bugil istri ahmad fatona (3),kasus ahmad fatanah dengan gadis gadis (3),foto selfi sanustika (3),foto syur selfi istri fathanah (3),ayu bugil sama patanah (3),berapa istri fathanah (3),berapa istri ahmad fathanah (3),peremouan disekitar ahmad fatona (3),penyanyi dangdut yg bisa di booking (3),istri ahmat fathanah (3),yhs-lavasoft (3),ahmad fatanah kasus perempuan (3),Foto bugil selfi sanutika (3),ahmat patanah (3),foto selfi fatanah (3),foto bugil selfi patanah (3),istri polisi telanjang (3),Foto syur Sefti sanutika (2),Selfi sanutika (2),Poto bugil istri ahmad patanah (2),foto syur selingkuhan Fatanah (2),main dengan istri 3 kali (2),perempuan ahmat fatanah (2),Selfibugil (2),foto hot gadis fatona (2),selingkuhan ahmad fatanah (2),foto telanjang selvy sanustika (2),foto pasangan selingkuh mesum (2),foto telanjang selfi (2),Fhoto bugil sefti sanutika (2),foto telanjang sefti sanutika (2),foto hot syur mesum isteri orang selingkuh (2),Fatanah mesum (2),poto artis sefti sanutika (2),foto istri fatanah (2),selfi sanustika bugil (2),poto hot sefti istri patanah (2),foto bugil selvy sanustika (2),foto bugil selvy (2),foto bugil sama istri (2),sefti istri fatona (2),foto sefti istri patanah (2),foto seksi sefti sanutika (2),foto bugil selfi penyanyi dangdut (2),pacar akmad fatona (2),foto bugil telanjang istri fatona (2),Foto sby mesum sama istri (2),foto bugil cew fatanah (2),foto syur istri fatona (2),selfi foto (2),foto cewek cantik bisa dibooking (2),foto bugil ahmad fatona (2),foto cewek ahmad fatanah (2),foto bugil istri ahmad phatona (2),poto poto bugi istri ahmat fatanah (2),patanah lagi bugil (2),kasus pencucian ahmad fatona (2),cewek bisa boking (2),wanita ahmat fatanah (2),booking ayu azhari (2),kelakuan bejat pengikut nabi muhamad dan kelakuan bejat nabi sendiri lutfi hasan n ahmad fatona (2),wanita boking (2),kasus ahmad fatona (2),istri gue (2),foto bugil selfi istri ahmad fathanah (2),vidio ahmat fatona (2),akhmad fatona (2),gadis ahmad fatona (2),gambar wanita simpanan ahmad fathanah (2),istri fatanah (2),wanita selingkuhan ahmad fathanah (2),ahmad fatannah (2),gambar istri fatanah bugil (2),Ayu ashari bisa di booking (2),wanita disekitar ahmad fatanah (2),gambar gambar perempuan selingkuhan ahmad fatanah (2),artis yg bisa dibooking (2),boking cewek hamil surabaya (2),penyanyi dangdut di booking (1),istri fatona (1),penyanyi dangdut yang bisa diboking (1),istri tri djanto (1),penyanyi dangdut yang bisa di booking (1),istri selingkuhan ahmad fatonah (1),istri fathanah laki gue bisa booking perempuan sehari 3 orang (1),Istri orang boleh di pangil mosum (1),penyanyi dangdut bisa booking (1),Istri lufi fatona (1),istri orang yang bisa dibooking (1),istri patanah (1),penyanyi dangdut bugil bisa dibooking (1),penyanyi dangdut silvi bugil (1),istri ke 3 ahmad fatanah (1),istri ke 2 fatanAh (1),penyanyi dangdut bisa dibooking (1),istri koruptor bugil (1),istri fathanah anggota dpr pks ada berapa? (1),ISTRI FATANAH YANG PERTAMA (1),pesan cewek gresik (1),photo artis yang dekat akmad fatona (1),Istri 3 ahmad fatanah (1),photo bugil istri amat fatona (1),photo bugil istri fatanah (1),photo bugil istri patanah tanpa sensor (1),photo bugil sefti amat fatanah (1),photo bugil sefti istri fatanah (1),isti ashari bugil (1),Photo Hot Sefti Sanutika (1),photo sefti fatanah (1),Photo sefti sanutika (1),photo selfi istri fhatanah (1),perempuan2 boking youtube (1),istri ahmad dhani (1),Istri fatanah bugl (1),penyanyi yg bisa diboking (1),nama istri ahmad fatanah (1),istri ahmad patanah bugil (1),perempuan dangdut main dng laki video (1),perempuan di sekitar ahmad fatona (1),perempuan patanah (1),perempuan selingkuhan ahmad fathanah ayu azhari (1),perempuan selingkuhan ahmat fatanah (1),perempuan simpanan ahmad fathanah (1),istri ahmad fathanah marah (1),istri ahmad fatanah bugul (1),perempuan2 ahmad fatanah (1),isteridiboking (1),pedangdut yang bisa di boking (1),luthfi hasan bugil dg selingkuhanya (1),kprupsi rudi rubiandini (1),kisah foto ayu azhari dan saudaranya (1),nama istri ahmad fatanah yg artis (1),nama istri fatanah (1),foto seksi selfi sanustika (1),kelakuan bejat nabi muhammad (1),Nama istri patanah (1),Nama nama istri simpanan ahmad patanah (1),kelakuan bejat korupsi pengikut nabi muhammad:akil mochtar fathanah lutfi hasan (1),nama nama selingkuhan patanah (1),kelakua bejat ayu ashari (1),kasus selfi foto bugil (1),kumpulan cewe patanah (1),kumpulan foto aliran dana ahmad fatona (1),kumpulan foto bugil selingkuhannya fathanah (1),main sama 2 istri (1),main tiga sama istri (1),meniduri pedangdut (1),mesum ahmat fatonah (1),Mesum Fathanah ayu azhari (1),Lelaki Yang pernah meniduri sefti sanustika (1),model yang dekat dengan ahmad fatanah (1),model yg bisa di booking bugil (1),nama artis yang bisa dibooking (1),laki perempuan bugil (1),laki laki dan perempuan mesum (1)

Suarakan Pendapatmu

comments

Syarara Rias pengantin Gresik

About Berita Gresik & Jawa Timur

Gresik.co merupakan media berbagi informasi untuk tumbuh bersama kesadaran politik, ekonomi, dan budaya masyarakat Gresik. Bagi para pelaku usaha kecil dan menengah ataupun komunitas bisa beriklan gratis tanpa biaya apapun. Silahkan buat review usaha anda sebanyak 200 kata atau lebih disertai foto dan alamat usaha lalu kirim ke pesan facebook kami

One comment

  1. kok bisa sampai tertemabak? Main tembak rembakan yaaa?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>