Home » Uncategorized » Istri Fathanah: Laki Gue Sehari Bisa Booking 3 Perempuan

Istri Fathanah: Laki Gue Sehari Bisa Booking 3 Perempuan

Istri Fathanah: Laki Gue Sehari Bisa Booking 3 Perempuan. Sefti Sanustika mengamuk. Istri tersangka kasus suap impor daging sapi dan pencucian uang Ahmad Fathanah itu benar-benar marah dengan perempuan yang ada di depannya. Perempuan itu, Tri Kurnia Puspita pun ditoyornya dengan penuh emosi.

“Ngapain saja lu sama suami gua? Dapat apa lu?” bentak Sefti pada Nia, panggilan akrab Tri Kurnia. Selasa, 7 Mei 2013, Sefti melabrak Nia di rumahnya, Jalan Jagakarsa I, Jakarta Selatan.

Nama Kurnia atau akrab dipanggil Nia ini ramai dibicarakan setelah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita barang-barang mewah milik penyanyi dangdut itu, berupa mobil Honda Freed warna putih bernomor polisi B8 81LAA, gelang Hermes, serta jam tangan Rolex. Barang-barang itu disita lantaran diduga hasil pencucian uang yang dilakukan Fathanah.

Fathanah sekarang mendekam dalam tahanan karena tersangkut kasus suap daging sapi impor yang melibatkan Luthfi Hasan Ishaaq, anggota Komisi I DPR yang juga menjabat Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Usut punya usut uang haram yang diterima Fathanah dari hasil korupsi mengalir ke mana-mana, salah satunya ke Nia.

Sefti dan Nia sebenarnya sahabat karib. Keduanya sama-sama penyanyi dangdut. Mereka sering menyanyi bareng saat manggung di beberapa tempat. Sefti pulalah yang mengenalkan Nia pada Fathanah. Saking akrabnya, Sefti pun menganggap Nia sebagai saudaranya. Malah ia dan Nia sempat punya rencana bikin grup dangdut Trio Hijrah yang albumnya akan dibiayai Fathanah.

Maka begitu mendengar berita sang suami ada main dengan Nia, Sefti tidak bisa lagi menahan amarah. Kemarahannya semakin membara ketika tebersit kabar Nia sudah diperistri Fathanah. “Sebenarnya kalau lu nggak ngeladenin laki gua, gua nggak akan begini,” amuk Sefti.

“Laki gua emang gila perempuan. Dia kayak orang kesetanan kalau sama perempuan. Sehari bisa tiga kali ganti. Lu seharusnya nggak usah ngeladenin,” hardik perempuan yang baru saja melahirkan pada Maret lalu.

Nia yang dilabrak sang karib hanya bisa pasrah. Adik iparnya yang sedang hamil dan menemaninya pun tidak bisa berbuat banyak. Nia pun akhirnya mengakui ada main dengan Fathanah. Namun soal barang pemberian, ia bungkam. “Dia telah menikam saya dari belakang. Dia minta
maaf, menangis-nangis, ya cuma itulah senjata ampuh buat dia,” ucap Sefti.

Bagi Sefti, kabar kedekatan suaminya dengan Nia seolah menguatkan dugaannya selama ini. Sebab sebelumnya ia sempat curiga Fathanah ada hubungan khusus dengan karibnya itu. Ia pernah mendapati foto Nia di handphone milik sang suami. Karena kesal Sefti akhirnya membanting handphone itu.

Namun saat ditanya, Fathanah menampik ada hubungan dengan temannya. Fathanah berdalih foto perempuan yang ada di handphone itu adalah anaknya. Sementara Nia langsung menghilangkan jejak. Hingga akhirnya Sefti mendengar pengumuman KPK tentang barang-barang mewah yang disita dari Nia adalah hasil pemberian Fathanah. Untuk memastikan hubungan Fathanah dengan Nia, Sefti juga sempat bertanya langsung ke Fathanah di tahanan. Sang suami pun mengaku khilaf. (detik/majalah detik)

Kata Pencarian:

gadis jawa bugil (80),ahmad fatona (52),Selfi bugil (28),foto bugil selfi (26),jumlah istri luthfi hasan ishaaq (24),sefti sanutika (20),sefti sanutika bugil (16),foto bugil sefti sanutika (16),ahmad patanah (15),video mesum ahmad fathanah (10),foto selfi bugil (10),video mesum fathanah (9),foto bugil selfi sanustika (9),istri ahmad fatona (8),ahmat fatona (7),ayu azhari bisa di booking (7),kelakuan bejat pengikut nabi muhammad dan kelakuan bejat nabi sendiri lutfi hasan n ahmad fatona (7),foto mesum ahmad fathanah (6),wanita di sekeliling ahmad fatanah (6),Foto selfi istri fatanah (6),wanita booking (5),artis dangdut yang bisa dibooking (5),jumlah istri ahmad fathanah (5),sefti fatanah (5),selfi fathanah (5),wanita simpanan ahmad fathanah (5),ayu azhari bisa dibooking (5),foto bugil selfi fatanah (5),selingkuhan ahmad fatona (5),istri selingkuhan ahmad fathanah (4),gambar gadis jawa bugil (4),foto selfi istri fathanah (4),selfi istri fathanah (4),istri ahmad fatanah (4),selfi sanustika (4),kekayaan ahmad fathanah (4),selingkuhan fathanah (4),Kasus patanah (4),fatona (4),foto bugil istri fatona (4),istri fathanah (4),wanita simpanan ahmad fatanah (4),penyanyi dangdut yang bisa dibooking (4),foto selingkuhan ahmad fathanah (4),poto bugil selfi (4),foto syur selfi istri fathanah (3),kasus ahmad fatanah dengan gadis gadis (3),foto selfi sanustika (3),berapa istri ahmad fathanah (3),foto bugil istri ahmad fatona (3),ayu bugil sama patanah (3),ahmat patanah (3),berapa istri fathanah (3),yhs-lavasoft (3),ahmad fatanah kasus perempuan (3),istri ahmat fathanah (3),Foto bugil selfi sanutika (3),peremouan disekitar ahmad fatona (3),foto bugil selfi patanah (3),istri polisi telanjang (3),foto selfi fatanah (3),penyanyi dangdut yg bisa di booking (3),Selfi sanutika (2),Foto syur Sefti sanutika (2),foto bugil istri ahmad phatona (2),Poto bugil istri ahmad patanah (2),Selfibugil (2),selfi sanustika bugil (2),perempuan ahmat fatanah (2),foto hot gadis fatona (2),foto telanjang selvy sanustika (2),foto istri fatanah (2),foto telanjang selfi (2),foto telanjang sefti sanutika (2),Fhoto bugil sefti sanutika (2),foto hot syur mesum isteri orang selingkuh (2),foto syur selingkuhan Fatanah (2),selingkuhan ahmad fatanah (2),poto artis sefti sanutika (2),Fatanah mesum (2),foto syur istri fatona (2),foto bugil selvy sanustika (2),sefti istri fatona (2),foto bugil selvy (2),pacar akmad fatona (2),foto sefti istri patanah (2),foto seksi sefti sanutika (2),kelakuan bejat pengikut nabi muhamad dan kelakuan bejat nabi sendiri lutfi hasan n ahmad fatona (2),foto bugil sama istri (2),foto bugil telanjang istri fatona (2),Foto sby mesum sama istri (2),poto poto bugi istri ahmat fatanah (2),selfi foto (2),poto hot sefti istri patanah (2),foto bugil selfi penyanyi dangdut (2),foto bugil ahmad fatona (2),foto pasangan selingkuh mesum (2),foto bugil cew fatanah (2),foto cewek cantik bisa dibooking (2),foto cewek ahmad fatanah (2),patanah lagi bugil (2),main dengan istri 3 kali (2),vidio ahmat fatona (2),booking ayu azhari (2),wanita boking (2),kasus ahmad fatona (2),cewek bisa boking (2),gambar gambar perempuan selingkuhan ahmad fatanah (2),foto bugil selfi istri ahmad fathanah (2),wanita ahmat fatanah (2),akhmad fatona (2),gambar wanita simpanan ahmad fathanah (2),istri fatanah (2),kasus pencucian ahmad fatona (2),istri gue (2),gadis ahmad fatona (2),ahmad fatannah (2),wanita selingkuhan ahmad fathanah (2),gambar istri fatanah bugil (2),boking cewek hamil surabaya (2),wanita disekitar ahmad fatanah (2),Ayu ashari bisa di booking (2),istri orang yang bisa dibooking (1),pedangdut yang bisa di boking (1),istri selingkuhan ahmad fatonah (1),istri ke 2 fatanAh (1),istri tri djanto (1),penyanyi dangdut bugil bisa dibooking (1),perempuan di sekitar ahmad fatona (1),penyanyi dangdut yang bisa di booking (1),penyanyi dangdut bisa booking (1),penyanyi dangdut bisa dibooking (1),Istri orang boleh di pangil mosum (1),istri patanah (1),photo bugil sefti amat fatanah (1),Istri lufi fatona (1),penyanyi dangdut di booking (1),istri koruptor bugil (1),penyanyi dangdut silvi bugil (1),istri ke 3 ahmad fatanah (1),penyanyi dangdut yang bisa diboking (1),istri fatona (1),istri fathanah laki gue bisa booking perempuan sehari 3 orang (1),pesan cewek gresik (1),photo artis yang dekat akmad fatona (1),photo bugil istri amat fatona (1),Istri 3 ahmad fatanah (1),photo bugil istri fatanah (1),photo bugil istri patanah tanpa sensor (1),photo bugil sefti istri fatanah (1),Photo Hot Sefti Sanutika (1),isti ashari bugil (1),photo sefti fatanah (1),Photo sefti sanutika (1),photo selfi istri fhatanah (1),istri ahmad dhani (1),perempuan2 boking youtube (1),istri fathanah anggota dpr pks ada berapa? (1),ISTRI FATANAH YANG PERTAMA (1),Istri fatanah bugl (1),penyanyi yg bisa diboking (1),istri ahmad patanah bugil (1),perempuan dangdut main dng laki video (1),perempuan patanah (1),perempuan selingkuhan ahmad fathanah ayu azhari (1),perempuan selingkuhan ahmat fatanah (1),perempuan2 ahmad fatanah (1),istri ahmad fathanah marah (1),istri ahmad fatanah bugul (1),isteridiboking (1),istriku di booking (1),main tiga sama istri (1),kumpulan cewe patanah (1),nama istri ahmad fatanah (1),kprupsi rudi rubiandini (1),kisah foto ayu azhari dan saudaranya (1),nama istri ahmad fatanah yg artis (1),nama istri fatanah (1),Nama istri patanah (1),foto seksi selfi sanustika (1),Nama nama istri simpanan ahmad patanah (1),kelakuan bejat nabi muhammad (1),kelakuan bejat korupsi pengikut nabi muhammad:akil mochtar fathanah lutfi hasan (1),kelakua bejat ayu ashari (1),kumpulan foto aliran dana ahmad fatona (1),nama dan foto cewe cewe ahmad fatanah poto telanjang mesum (1),meniduri pedangdut (1),mesum ahmat fatonah (1),Mahasiswi dan ahmad fatona (1),Mesum Fathanah ayu azhari (1),model yang dekat dengan ahmad fatanah (1),luthfi hasan bugil dg selingkuhanya (1),Lelaki Yang pernah meniduri sefti sanustika (1),model yg bisa di booking bugil (1),nama artis yang bisa dibooking (1),laki perempuan bugil (1),laki laki dan perempuan mesum (1),kumpulan foto bugil selingkuhannya fathanah (1),main sama 2 istri (1),kasus selfi foto bugil (1)

Suarakan Pendapatmu

comments

Syarara Rias pengantin Gresik

About Berita Gresik & Jawa Timur

Gresik.co merupakan media berbagi informasi untuk tumbuh bersama kesadaran politik, ekonomi, dan budaya masyarakat Gresik. Bagi para pelaku usaha kecil dan menengah ataupun komunitas bisa beriklan gratis tanpa biaya apapun. Silahkan buat review usaha anda sebanyak 200 kata atau lebih disertai foto dan alamat usaha lalu kirim ke pesan facebook kami

One comment

  1. kok bisa sampai tertemabak? Main tembak rembakan yaaa?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>